Alexa.com

Pengikut

Statistik

Iklan

MAtematika FIsika kimiA

     Kalian pasti sudah mengetahui bahwa MaFiA itu adalah killer bagi kita. Mereka setiap saat bisa saja membunuh kita. Tapi sebenarnya kita salah, bila kita senangi mereka. Maka mereka bagaikan Panglima yang siap melindungi mereka. Dulu, saya ini sangat tidak suka kepada mereka. Karena tekad kuat dan motivasi yang begitu kuat, akhirnya saya siap mengalahkannya.

     Bagi kalian yang tidak suka bahkan sangat membenci MaFia, ini tips yang sangat berguna.
  • Kata Guru Fisika saya di SMK, Pak Firdaus : "Mulailah menjawab soal yang paling gampang". Dengan begitu bila kita menjawab soal gampang sekali, maka kita akan menjadi sakaw terhadap soal yang lain. Jangan sekali-kali menjawab soal yang susah duluan, karena itu akan memusingkan otak kita, dan alhasil kita jadi menyerah.
  • Cintailah guru yang mengajarkan mata pelajaran MaFiA. Dengan begitu otomatis kita akan mencintai bahkan menyayangi pelajaran yang dibawakannya.
  • Cintailah ruangan kelas, karena bila kita mencintainya maka kita akan damai untuk belajar.
  • Bila tidak bisa lagi, Cintailah apa yang anda bisa cintai. Maksudnya apa? Maksudnya adalah Pikirkan hal positif yang ada pada diri anda.
  • Kalo tidak bisa lagi, Jangan paksakan!! Lebihkan bakat yang ada pada diri anda. Bila anda suka B. Inggris, kembangkanlah. Bila anda suka Seni Budaya, peliharalah. Bila anda suka Agama, wujudkanlah. Bila anda olahraga, teruskanlah.

Bagaimana? Sudah mencobanya? Anda siap untuk menjadi Raja atas semua Panglima? Anda siap dilindungi? Mungkin ini adalah tips yang paling mujarab untuk menaklukan MaFiA.

-Selamat Mencoba-
Category: 1 komentar

1 komentar:

Fazrin Ashari mengatakan...

setuju aku bay . . . .

follow lah blog aku . . . .

ari-punya-blog.blogspot.com

Posting Komentar

Pages

Datos personales

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Aku tuh orangnya gokielzz,, suka banget ngerjai orang.. Kalo pulsa lagi penuh,, behh, smsan gag berenti-berenti..