Alexa.com

Pengikut

Statistik

Iklan

Penerapan Fungsi Matematika

Beginilah kalo masih jadi siswa,, liburan!! pe er segudang!! MATEMATIKA, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS,, truss apa lagi ya!! ane lupa.. 

Ane mau bahas PR MM aja lah dulu.. yeee,,, soal cuma hanya 5.. tapi jawabannya kalo di telusuri dari padang bulan ampe tembung!! gilak!! Sumpah!! SULIT BANGET,,, botak nie kelapa... eee,, kepala!! sebenernya sih sayang mau bagi-bagi nie jawaban!! soalnya ane pusing 7 keliling nyarik nya!!! tapi ane berpikir lagi,, mengasih racun kepada teman itu memang enak!! eeehh,, keceplosan... enggak sih,,, membantu itu lebih menyenangkan...!!

Ane ber prinsip gan,, kalo pe er gag papa!! tapi kalo ujian... TERGANTUNG!! kalo dia bermanfaat ane kasih,, kalo sebagai nyerame-nyeramekan ruang ujian ya tetep ane kasih gan!! soalnya kasian lah,,, dia kan cuma kawan awak!!

UDah lah gag usa lama-lama curhatnya!! ngantuk ane gan... 
nie ane kasih link untuk ngedownload nya
tapi,,,
  • Data dalam bentuk Ms. Word dan Ms. Powerpoint 2007,, hanya bisa di buka di Ms. Office 2007 keatas
  • Truss,, data nya di protect alias di password.. PASSWORDNYA rahasia dong!!! 
  • Bagi agan-agan dan sista-sista yang ngerasa ngebet kali itu perlu... bisa tanya ane di FB, komen di blog ini atau di Twittter atau calling aja bahkan sms juga ane layani...
Selamat mencoba!! Oke deh,,, selesai tugas ane... tinggal nunggu sabtu dan minggu!! Fohre fort!! Fohre Fort,, (Se Re on ) wkwkw!!
Category: 2 komentar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ditunggu jawabannya gan!

Bayoe San mengatakan...

oke deh!!!! sabar dulu ya gan!!! wkwkk

Posting Komentar

Pages

Datos personales

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Aku tuh orangnya gokielzz,, suka banget ngerjai orang.. Kalo pulsa lagi penuh,, behh, smsan gag berenti-berenti..